Ad

Nuffnang Ads

My Friends

Wednesday, January 11, 2012

JOM KENTUT BERAMAI-RAMAI

Teman baru habis layan KENTUT malam tadi. Best sangat movie ni. Dari mula sampai habis gelak ketawa tak sudah. Download je dari Youtube senang. Ini bukan sebarang jenis kentut ya. Ini superbomb punya kentut wo. HEHEHE. Jom layan~~~





.


Film Kentut ini dibintangi oleh aktor Deddy Mizwar, artis ira wibowo dan artis iis dahlia. film ini diproduksi oleh Citra Sinema.


Di negeri ini kebenaran dan kebetulan tipis bedanya…”

Patiwa, salah satu kandidat Bupati di Kabupaten Kuncup Mekar, ia harus menjalani operasi medis akibat Dada kanannya tertembak saat berkampanye. Pasca operasi, Patiwa tetap harus menjalani perawatan serius di Rumah Sakit, karena dia harus menunggu hingga keluarnya KENTUT.

KENTUT yang semula dianggap remeh, seketika menjadi persoalan penting dan melibatkan banyak pihak. Sementara hari pemilihan kursi Bupati tinggal sedikit waktu. Kepanikan menimbulkan konflik besar antara pihak Rumah Sakit dengan Tim Sukses Patiwa yang dipimpin perempuan cerdas nan jelita bernama Irma. Situasi ini dimanfaatkan oleh kandidat lawan bernama Jasmera yang selalu tampil berapi-api untuk mendapatkan simpati masyarakat. Jasmera bersama Delarosa penyanyi dangdut yang fenomenal sebagai pasangan Cawabup, selalu meneriakkan slogan anti kemunafikan dan memiliki program- program kampanye kontroversial serta cenderung nyeleneh. Untuk memperlambat keluarnya KENTUT Patiwa, maka Jasmera meminta bantuan paranormal, dengan harapan agar Patiwa dinyatakan berhalangan tetap, hingga tidak dapat mengikuti putaran kedua.

Rumah Sakit berubah suasananya. Dokter Kepala, Satpam, dan seluruh karyawan Rumah Sakit semakin kelabakan dengan munculnya para pemburu berita dan beragam kelompok Agama . Mereka berkumpul untuk berdoa bagi kesehatan Patiwa, dengan seremoni yang berbeda satu sama lainnya. Situasi Rumah Sakit tidak lagi nyaman, karna mendadak berubah menjadi ruang politik. Menjadi ruang harapan bagi kepentingan banyak orang. Akhirnya KENTUT menjadi idola dari semua peristiwa yang terjadi

“Tidak ada satupun ciptaan Allah yang sia-sia”

Film ini direlease pada tanggal 1 juni 2011.

Diputar Di Bioskop Indonesia :
- 21 Cineplex (juni 2011)

Jenis Film :
- Drama/comedy

Produksi :
- Citra Sinema

Pemain :
- Deddy Mizwar, Ira Wibowo, Keke Soeryo, Cok Simbara, Iis Dahlia, Rahman Yakob, Hengky Tornando, Anwar Fuady

Sutradara :
- Aria Kusumadewa

Produser :
- Zairin Zain






8 people drop their comments!:

Ezad Skytech said...

haha...tajuk filem pun KENTUT...da boleh gelak tengok tajuk...nak try tengok la nanti...haha~

Just Mini Love said...

ek, cerite mcm nie pun ade ? haha.. ape la.. tapi bukn melayu kn..huhu

Leysa JL said...

mcm best, tq share..nnt sy pun mau download juga :)

Unknown said...

ezad: kelakar sangat wo

Unknown said...

iza: ni cerita indon

Unknown said...

leysa: guna IDM je senang...

Anyyss Shuhaimi said...

haha! style!

Unknown said...

haha
jom tengok

SPONSOR

Ad